console.log("something wrong!!!");" name="description"/> console.log("something wrong!!!");" name="keywords"/>

Artikel Pilihan Editor

Alhamdulillah.... Tahun ini Mudik Gratis Batam-Belawan Bersama PT Inalum, Ini Syaratnya

Alhamdulillah.... Tahun ini Mudik Gratis Batam-Belawan Bersama PT Inalum, Ini Syaratnya

BATAMPRO.id - Kabar gembira ini datang dari PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Persero Batam. Ya, tahun ini lagi-lagi perusahaan yang termasuk dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakat Batam, dengan cara menggratiskan 1000 tiket kapal Pelni dari Batam ke Belawan, Sumatera Utara, pada 31 Mei 2019 nanti.

Syaratnya pun sangat ringan dan gampang, calon penumpang cukup datang ke Kantor Pelni Batam yang beralamat di Jalan DR Cipto Mangunkusumo Nomor 4, Tanjungpinggir, Sekupang, Batam, dengan membawa fotocopy KTP dan KK, pada tanggal 16 hingga 17 Mei ini.

"Pendaftaran kita buka dua hari, tanggal 16 dan 17 Mei 2019, mulai dari pukul 9 pagi hingga 1 siang," ungkap Thaofan Dinar, Staff Seksi Pemberdayaan Masyarakat PT Inalum (Persero), pada Batampro.id, Sabtu (11/5/2019) pagi.

Dijelaskannya, tidak mesti KTP Batam, tapi yang penting KTP yang dibawa sudah merupakan KTP Elektronik atau E-KTP.

Selain bisa mudik gratis, PT Inalum juga meberikan topi, kaos dan goodie Bag atau tas bingkisan, kepada calon penumpang.

"Datang sendiri, jangan nitip sama orang lain, apalagi pake calo, karena kami tak akan melayani calo dan pendaftaran tiket dalam jumlah yang besar," pesan Thaofan.

Tahun sebelumnya, PT Inalum berkejasama dengan PT Pelni juga memberangkatkan 1000 pemudik gratis dari Batam menuju Belawan.

Kegiatanini tentu saja sangat membantu masyarakat yang ingin mudik dan merayakan lebaran bersama keluarganya di wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya.(bos)


Komentar