Artikel Pilihan Editor

Jelang Porwanas Tim Bulutangkis PWI Kepri Smash Bright PLN Batam

Jelang Porwanas Tim Bulutangkis PWI Kepri Smash Bright PLN Batam

BATAMPRO.id - Tim Bulutangkis PWI Provinsi Kepri harus terus meningkatkan kehandalannya. Itu karena dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, tim yang diasuh oleh Amir Yunus, Sekretaris Seksi Olah Raga PWI Kepri ini akan berlaga diajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Papua.

Sabtu (27/4/2019) lalu, tim ini malakukan pertandingan persahabatan dengan Tim  Bulutangkis Bright PLN Batam. Hasilnya cukup menggembirakan, meski tidak menang telak, namun para atlet dapat mendominasi permainan dari lawan yang rutin melakukan latihan dan sudah menjadi juara di berbagai event daerah.

Pertandingan persahabatan ini diprakasai oleh Ketua Tim Bulutangkis Bright PLN Batam, Bukti Panggabean, di GOR Bulutangkis Batamcentre, atau GOR Plamo.

Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim yang hadir dalam kesempatan itu, mengaku senang, Bright PLN Batam telah berpartisipasi dalam meningkatkan ketangkasan para atlet dari PWI Kepri.

“Hubungan baik yang saling mendukung seperti, harus terus kita tingkatkan dan kita kembangkan,” ungkap Candra.

Candra berharap kedepan, Bright PLN Batam juga dapat menjadi mitra dalam sejumlah kegiatan olah raga yang rutin laksanakan oleh anggota PWI.

“Selain bulu tangkis, teman-teman anggota PWI juga rutin futsal, bersepeda dan bilyard, kalau memang teman teman di Bright PLN Batam ada yang memiliki hobi yang sama, mungkin kita bisa berkolaborasi dalam latihannya,” ungkap Candra.

Sementara itu, Ketua Tim Bulu Tangkis Bright PLN Batam menyambut baik wacana dari Ketua PWI Kepri.

“Boleh, selepas ini kita ataur jadwalnya, agar semangat olah raga terus berkembang di tengah masyarakat kita, khususnya di PLN Batam dan di PWI Kepri,” sebutnya.

Senada, Ketua Badan Kesejahteraan dan Kesehatan (BKK) karyawan bright PLN Batam, Ananta Agung mengatakan kedepannya PWI dan PLN bisa melakukan kegiatan lainnya guna terus menjaga silaturahmi.

Apalagi menurutnya dalam menjalankan tugas sehari-hari, hanya segelintir karyawan PLN Batam yang berhubungan langsung dengan anggota PWI, sehingga melalui olahraga bisa lebih mengenal satu sama lain.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Executive Vice President Commercial, Agus Bubekti, Sekretaris PWI Kepri Novianto, Penasehat PWI Kepri Rizal Syahputra dan pengurus lainnya.(one)


Komentar